Jumat, 18 April 2014

Dodol kemasan bentel/gulungan dg aneka rasa








5 komentar:

  1. Dodolnya memang enak dan mantap, silahkan mampir di GROSIR TAS WANITA nindishop.com.

    BalasHapus
  2. PERTAMA kali saya kesana dateng jauh2 dan mecari alamat tersebut hasilnya mrngecewakan, pelayanan yg tidak baik, serta pilih kasih dlm melayani, awalnya saya sudah what's up mlm nya yaaah walaupun saya tidak pesan banyak hanya durian 1 dan ketan hitam 1 dan jawabannya dateng saja barang selalu ada, tapi nyatanya saya kecewa tidak mendapatkan pesanan ketan hitam yg saya nanti kan, padahal ketika saya sudah membeli dan masih diarea tersebut ada orang sayang lagi dan mungkin sudah kenal dengan bu hj nya membeli ketan hitam dikasih saja, saya MENGECEWAKAN pelayanan yg tak adil seperti ituh, saya tidak akan mendatangi lagi, hati2 kepada anda yg blm dikenal dan datang berjauhan tapi hasilnya tidak memuaskan😭😈😕

    BalasHapus
  3. PERTAMA kali saya kesana dateng jauh2 dan mecari alamat tersebut hasilnya mrngecewakan, pelayanan yg tidak baik, serta pilih kasih dlm melayani, awalnya saya sudah what's up mlm nya yaaah walaupun saya tidak pesan banyak hanya durian 1 dan ketan hitam 1 dan jawabannya dateng saja barang selalu ada, tapi nyatanya saya kecewa tidak mendapatkan pesanan ketan hitam yg saya nanti kan, padahal ketika saya sudah membeli dan masih diarea tersebut ada orang sayang lagi dan mungkin sudah kenal dengan bu hj nya membeli ketan hitam dikasih saja, saya MENGECEWAKAN pelayanan yg tak adil seperti ituh, saya tidak akan mendatangi lagi, hati2 kepada anda yg blm dikenal dan datang berjauhan tapi hasilnya tidak memuaskan😭😈😕

    BalasHapus
  4. Bu Hajjah,,utk pewarnaan kue pepe nya bisa request.Terima kasih.

    BalasHapus